Jumat, 28 Januari 2011

Harvest Moon Back To Nature

Rindu dengan Harvest Moon Back To Nature PS 1 ??? Ingin main lagi  ?? Langsung saja
.
Untuk Emunya sementara menyusul dulu karena belum sempat cari ( Uploadnya malez lama ^_^ ) atau kalo mau cari sendiri search di IDWS + kalo cari yang ada Bios sama Pluginnya jangan lupa
Download ROMnya disini ( Server IDWS sudah saya uji dan berhasil )
1. Jika sudah punya keduanya langsung buka PSXnya ( yang gambar stick )
2. Lalu atur dulu semuanya biar lancar ikuti settingan saya ato cari di web
                                                                VIDEO

       Lainnya langsung aja : Sound "ePSXe SPU core 1.5.2."
                                         CdRom "ePSXe CDR WNT/W2K core 1.5.2."
                                                      Dalamnya Select CDROM letter "FirstCdrom"
                                         Bios Select tempat Biosnya
                                         Netplay "Disable Netplay"
                                         Memory dan Game padnya atur sendiri
3. Setelah itu Jalankan dengan cara File - Run Iso - Search tempat menaruh file isonya
Done
Selamat Bermain !!! ( Saya usahakan untuk mencari Link Emunya secepatnya )
Update 23022011 : Untuk yang ingin Emulatornya Klik Disini dan Beserta Plugin Klik disini download ke 2 file tersebut dan atur video serta jalankan dengan cara di atas . Link telah saya coba dan berhasil ( saya tes tanpa menggunakan plugin ) untuk sumber emulatornya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IKLAN