Jumat, 25 Maret 2011

Fire Emblem Gba Collection

Fire Emblem adalah game tactic yang menggunakan turn mode jadi bergerak secara bergantian antara tim yang kita miliki dan tim lawan . Game ini sudah banyak terdapat di berbagai game console , Berarti ini juga hadir di game console handheld yaitu Gba .
yang saya ketahui ada 3 game Fire Emblem yang terdapat di Gba , Pada saat ini saya akan post tentang ke 3 game tersebut :
1.Fire Emblem
Fire Emblem ini terdiri dari 30 Chapter ( kalo ga salah soalnya udah lama tamat jadi agak lupa hehehe ) . Pada Fire Emblem ini akan hadir 3 class lord yaitu Lyndis ( Lord - Blade Lord ) , Eliwood ( Lord - Knight Lord ) , Hector ( Lord - Great Lord ) . dan tokoh utama pada game ini adalah Lyndis ( chapter 1-10) dan Eliwood ( chapter 11-30 ) .
2.Fire Emblem Sealed Sword
Fire Emblem ini merupakan lanjutan dari Fire Emblem pertama tadi . Akan tetapi hanya akan ada 1 Lord . Fire Emblem ini terdiri dari 24 chapter dan  1 final chapter . tokoh utama yang dimainkan dalam game ini adalah Roy ( Lord - Master Lord ) yang merupakan putra dari Eliwood juga ada Lilina ( Mage - Sage ) yang merupakan putri dari Hector .
3.Fire Emblem Sacred Stone
Fire Emblem ini tidak ada sangkut pautnya dari 2 Fire Emblem di atas sebab sudah berbeda jalur dan kerajaannya . Dalam game ini hanya akan ada 20 Chapter dan 1 Chapter Final . akan tetapi ini memiliki kelebihan dari 2 Fire Emblem di atas yaitu dapat menentukan ingin pergi kemana dan dapat membeli weapon yang diinginkan ketika seusai bertanding . Dalam Fire Emblem ini akan hadir 2 Lord yaitu Ephraim dan Eirika. Fire Emblem ini merupakan kemajuan dari 2 Fire Emblem di atas diantaranya juga akan ada 2 pilihan job perubahan seperti jika pada 2 Fire Emblem di atas Cavalier - Paladin . tapi disini ada 2 pilihan job Cavalier - Paladin or Great Knight . Job job terbaru diantaranya
Rogue
Great Knight
Wyvern Knight
Summoner
Mage Knight
Kalo ga salah si itu aja 
OK itu adalah 3 Fire Emblem yang ada di GBA jika ingin mendownloadnya 
Fire Emblem 
Fire Emblem Sealed Sword ( Terjemahan ) 
Fire Emblem Sacred Stone
Bagi yang belum memiliki Emulatornya 
Klik Disini
Selamat Bermain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IKLAN