Jumat, 11 Maret 2011

Pokemon Movie 12 : Arceus And The Jewel Of Life

Pokemon: Arceus and the Jewel of Life
Arceus And The Jewel Of Life adalah Pokemon Movie yang ke 12.

Sedikit Sinopsis dari saya :
Film Movie ini menceritakan tentang pengadilan yang akan di buat oleh sang pokemon yang memiliki julukan The God Of All Pokemon Arceus . Ia datang untuk membuat perhitungan pada manusia . Karena telah dihianati oleh manusia pada jauh hari . Arceus memiliki Multitype jadi bisa merubah tipe dalam dirinya menjadi semua type yang ada . Lalu apakah itu The Jewel Of Life ?? Sebenarnya ini adalah bagian dari pada tipe tipe yang dimiliki oleh Arceus dan ia memberikannya kepada orang yang bernama Damos . Arceus pernah menyelamatkan bumi dari sebuah meteor sehingga dia hampir mati namun Damos menyelamatkannya dan Arceus pun meminjamkan Sebagian dari Tipenya . namun ia telah dihianati oleh Damos orang yang di beri kepercayaan oleh Arceus untuk membawa Jewel Of Life namun saat tiba untuk mengembalikannya Damos tidak mengembalikannya . Tapi sebenarnya Damos ingin mengembalikannya .. Apakah sebabnya dia mengkhianatinya ?? Lalu bagaimankah kisah Satoshi / Ash dan teman temannya ??

Saksikan saja melalui Film Ini . Pada Film ini 3 pokemon naga legenda juga akan muncul yaitu Palkia , Dialga dan Giratina .
Download : Pokemon Movie 12 : Arceus and The Jewel of Life 
NB : yang telah melihat post saya sebelumnya yaitu Pokemon Movie 1-12 untuk sementara saya hilangkan dan akan membaginya menjadi 12 bagian . agar memiliki keterangan yang cukup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IKLAN