Minggu, 21 Agustus 2011

Jahrakal Story DotA

Buat semacam cerita dota kaya di idgs ^_^ yang suka komen y .
Chapter 1

ke 4 bangsa yg berbeda sudah lama sekali berperang . mereka saling bunuh membunuh . sampai salah 1 bangsa yang cukup kuat mulai mendominasi , bangsa tersebut menyebut diri mereka undead ( bangsa mayat hidup ) menghabisi para makhluk hidup kemudian membangkitkan mereka kembali menjadi mayat hidup yang dapat di perbudak . 3 bangsa lain merasa tidak mampu melawan , akhirnya sampai salah seorang pahlawan dari salah satu bangsa mempersatukan ke-3 bangsa dan menamakan diri mereka THE SENTINEL , mengajak siapa saja yang ingin menjadi prajurit dan mengubah mereka menjadi manusia tumbuhan yang cukup kuat , mengajak para pahlawan untuk bertarung sehingga terjadilah peperangan besar dari THE SENTINEL vs THE SCOURGE ( Undead ) .
salah 1 keturunan yang dianggap remeh dari bangsa orc ditolak untuk bergabung di THE SENTINEL , bangsa tersebut adalah TROLL . Akan tetapi salah seorang dari mereka cukup kuat untuk bertarung dengan memiliki kealihan2 kusus yang juga merupakan pahlawan . bernama JAHRAKAL THE TROLL WARLODS .
Akhirnya Jahrakal mengikuti perang besar karena kemampuannya cukup diakui oleh THE SENTINEL . Akhirnya JAHRAKAL yang mengatas namakan keturunan Troll ikut serta dalam medan peperangan , Ia masih belum 100% dipercayai tapi sudah dapat memimpin 1 pasukan yang terdiri dari 10 pasukan jarak dekat ( Pohon ) dan 3 pasukan jarak jauh ( Pohon ) . Jahra ditugaskan untuk menyelamatkan sebuah desa di tepi sungai dengan memimpin 1 pasukan ini akhirnya diapun berangkat . Sebelum memasuki kawasan musuh Jahra melihat keadaan akan tetapi keadaan cukup buruk karena sudah ada 1 tower THE SCOURGE disana serta ada 1 pahlawan SCOURGE yang cukup dikenal dengan 30 total pasukan ( 24 jarak dekat 6 jarak jauh ) . Pahlawan tersebut adalah Anubseran The Nerubian Weaver ( semut ) . Jahra cukup berpikir bagaimana menembus pertahanan mereka akhirnya ........
To Be Continued ..
Chapter 2 
Pasukan Jahra tak berani dengan adanya tower dan 1 hero , mereka pasti akan tamat semua dengan itu belum lagi cukup banyak pasukan yang berjaga . Tapi terlihat dari kejauhan arah gerbang menuju keluar ada seorang warga membawa item , dia berlari dengan dikerjar pasukan . lalu tower menghantamnya akhirnya warga tak bersalah itu mati sebelum sempat keluar dari gerbang kota .
Anubseran : Apa-apaan ini ??
Pasukan : Maaf bos , saat kami lengah orang ini berlali sambil membawa sepatu ( power treads ) ke arah sini .
Anubseran : cih payah kalian kerja tak becus. cepat bereskan dan selesaikan urusan kita di kota ini .
Pasukan : Siap .
Anubseran : oh iya. untuk bajingan sok jago itu bawa saja dia kemari .
Para pasukan mengerjakan tugas yang diberikan anubseran sementara itu Jahra semakin marah karena melihat perbuatan mereka . Lalu para pasukan Anubseran membawa bajingan yang mereka sebut ternyata itu adalah DK ( Dragon Knight ) .
Anubseran : ahwahwhaahaha . Hai DK kau semakin payah saja . Memiliki armor seperti Besi Baja dapat dikalahkan dan ditangkap olehku dan anak buahku .
DK : cih sial kau aku telah lelah bertarung dan kau hanya menangkap ketika lelah .
Anubseran : awhhaha itu bukan masalah yang penting adalah MENANG ...
DK : ....
Anubseran : mana sepatu tadi ? biar kita bawa saja
Pasukan : Sepatunya sepatunya hilang bos ... tadiku letakkan disini
Anubseran : APA ????
Pada saat itu DK telah menyadari keberadaan pasukan Jahra dan ia langsung merubah dirinya menjadi DRAGON . langsung menyetun Anubseran dan membakar parah anak buahnya . Pada saat itu Jahra dengan sigap beserta para anak buahnya langsung melesat membantu . Tower yang ada pun adu ketahanan dengan DK saling serang menyerang (Kondisi DK > HP 505 Item: Power Treads , Vanguard , BKB . Tower >1235. ) Jahra langsung menyerang dan menyambar Anubseran , Para pasukan pohon Jahra melawan pasukan mayat hidup , sementara Tower bertanding dengan DK . kondisi semakin memanas .
DK : pasukan baru , kau bertarunglah dengan pemimpin mereka aku akan menghadapi tower ini .
Jahra langsung mengeluarkan Battle Trance , Mengganti mode jarak dekat serta memutarkan kapak disekelilingnya .
Kondisi :
Kubu DK dan Jahra : 10 jarak dekat , 3 jarak jauh , DK ( HP 404 Item : Vanguard , BKB , Power Tread ), Jahra ( FULL 1200 Item : None , hanya obat )
Kubu Anubseran : 25 pasukan ( jarak dekat 19 , 6 jarak jauh ) , Tower ( 1100 ) , Anubseran ( 850 , Item : BoS , SnY )
Pertarungan sengit pun terjadi .
DK vs Tower * g terlalu menarik kayanya :D
Jahra vs Anubseran
Pasukan vs Pasukan
To Be Continued ..
Bagaimanakah kelanjutan pertarungan mereka ?
Nantikan di C3
Created By Me ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IKLAN