Sabtu, 26 Februari 2011

Farm Frenzy 3 Madagascar with Crack

Udah tau Game Farm Frenzy  kan ? Nah disini saya akan post tentang game Farm Frenzy 3 Madagascar saya juga sudah sertakan Crack
. Untuk beberapa gambar :
Screen Shot
Nah itu tadi adalah beberapa ScreenShot yang langsung saya ambil dari komputer saya sendiri
Jika ingin mendownload silakan :
Farm Frenzy 3 Madagascar 
Itu sudah lengkap dengan cracknya ( Link lokal Maknyos ) Link telah saya uji coba dan 100% sukses
Untuk yang tidak tahu cara Crack
Install terlebih dahulu farm frenzy 3
Lalu akan ada folder crack dan akan ada launcher untuk gamenya
Tinggal copy dan paste di folder farm frenzy 3 madagascarnya
Selesai ( untuk yang tidak tau cara download lewat maknyos silakan kesini )
SELAMAT BERMAIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IKLAN