Rabu, 23 Februari 2011

StrongHold Xtreme

Bukan hanya CS saja yang Xtreme ternyata Stronghold pun juga ada . Ya tapi mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang Stronghold Xtreme . Stronghold ini hampir sama dengan Stronghold biasa namun memiliki banyak kelebihan dan juga lebih susah dari pada Stronghold Crusader biasa sebelumnya ini adalah game yang cukup lama tapi saya akan share dan cara tipe gamenya adalah RTS ( Real Time Strategy )
jadi hampir sama seperti Age Of Empire , Star Craft , Warcraft dll . Bagi yang sudah punya Stronghold Crusade biasa bisa langsung saja di update ( maap tapi saya tidak tau caranya hanya sekedar info ^_^ ) . Disini yang akan saya share adalah tempat download CS Xtreme beserta sedikit penjelesan . OK langsung saja :
Bagi yang ingin download silakan ( Server Local Maknyos )
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Link telah saya uji dan sukses 100% dan ini langsung dpt Stronghold Extreme dan Stronghold Crusader
Untuk Mengekstraknya sedikit rumit :
1.Letakkan pada 1 Folder dan Extrak yg part 1
2.Setelah itu akan ada folder dan Extrak lagi yang paling awal
3.Nah disitu akan jadi
4.Jangan langsung di buka karena akan error ( itu belum diinstal Lho !!)
5.Langsung Install yang setupnya dan SELESAI
Untuk perbedaannya :
Temen-temen harus tau dulu ada perbedaan mendasar antara stronghold crusader dengan crusader extreme, yakni jumlah musuh yang datang. Pada versi ini, jumlah musuh yang datang lebih banyak, bahkan berlipat-lipat dari biasanya. Huuufff pokoknya mengerikan.  Pasukan musuh jadi banyak karena adanya barak dan mercenery tambahan yang menghasilkan pasukan secara automatic. Walaupun duit musuh udah tinggal dikit, tetap aja dia bisa membuat pasukan yang bisa mengalahkan kita. Bedakan barak dan mercenery automatic dengan barak dan mercenery original buatan musuh.

Perbedaan yang kedua adalah gadget untuk menambah uang, mengeluar senjata, membuat 20 pasukan, hujan panah dan hujan batu. Gadget ini terletak disebelah kanan tengah layar. Tapi kita tidak bisa terus menerus menggunakan gadget tersebut. Kita harus menunggu dulu sampai gauge pada gadget menunjukkan aktivitas yang kita inginkan. Misalnya kawan ingin mengeluarkan hujan batu, maka pastikan dulu gauge sudah mencapai pilihan tersebut baru bisa digunakan.
SELAMAT BERMAIN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IKLAN